• Sabtu, 4 Desember 2021

Ungkap Situs Nonton Film Gratis Lewat Video TikTok Akun Gadis Ini Terciduk KOMINFO

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:15 WIB
Ilustrasi situs nonton film gratis (Mahri Priyatno)
Ilustrasi situs nonton film gratis (Mahri Priyatno)

TEROPONGDUNIA.COM - Melalui sebuah video yang sengaja diunggah di TikTok, seorang gadis mengungkap situs nonton film sekaligus serial secara gratis. Tentu saja, aksi tersebut menuai banyak komentar. Namun uniknya, ada satu komentar yang menarik perhatian publik, yaitu komentar dari KOMINFO.

Video yang mengungkap tentang situs nonton film dan serial secara gratis tersebut diunggah melalui akun @pear.ling di TikTok beberapa waktu lalu sampai akhirnya viral dan jadi bahan pembicaraan banyak orang.

Pada video tersebut, sang gadis tengah membocorkan situs nonton film gratis atau diakses secara cuma-Cuma tanpa langganan berbayar. Di situs yang dimaksud, para pengguna bisa menyaksikan beragam film dan serial. Baik itu yang ada di Netflix, Disney+, Amazon Prime, hingga HBO Max.

Baca Juga: Ingin ke Rumah Sakit Saat Ulang Tahun, Anak Ini Ungkap Alasan Pilu Permintaan Sang Ayah

Menurut sang gadis, situs nonton film dan juga serial populer tersebut adalah tindakan legal. Pasalnya, sumber dana kontrak situs tersebut didapatkan dari jumlah ads yang memang dipasangkan di sana. Dirinya pun percaya, bahwa perusahaan di balik situs nonton film gratis ini merupakan perusahaan besar.

Komentar dari KOMINFO menarik perhatian warganet

Jadi bahan perbincangan banyak kalangan, unggahan tentang aksi gadis yang mengungkap sekaligus membagikan situs nonton film gratis di TikTok tersebut menuai banyak reaksi. Tak sedikit orang yang menekan tombol suka dan juga meninggalkan beberapa kalimat di kolom komentar. Uniknya, salah satu dari sekian banyak komentar tersebut berasal dari KOMINFO.

Siapa sangka, akun Ditjen IKP KOMINFO ini memang sedang memantau berbagai komentar dari warganet yang sedang memberi rekomendasi situs nonton film dan serial lainnya.

Baca Juga: Bolos Masuk Kelas, Siswa Ini Mendapat Pukulan dan Tendangan dari Sang Guru

Halaman:

Editor: Mahri Priyatno

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X