• Kamis, 28 Oktober 2021

Kelalaian Orang Tua, Seorang Balita Tewas di Kolam Ikan

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:21 WIB
Balita tewas tenggalam di kolam
Balita tewas tenggalam di kolam

Kabar tentang Balita Tewas di Kolam cukup banyak terjadi, salah satunya yakni di kolam ikan. Hal ini tentu menjadi sorotan bagi banyak masyarakat. Terutama orang tua yang sudah pasti mendapat cibiran karena kelalaiannya. Mempunyai seorang anak balita memang harus dengan pengawasan ekstra. Dari beberapa banyak berita kejadian Balita Tewas di Kolam Ikan, salah satunya terjadi di Tulungagung Jawa Timur.

Kejadian terjadi di Kalidawir Tulungagung Jawa Timur, kala itu ditemukan seorang balita yang mengapung di kolam ikan patin milik tetangganya. Diduga anak tersebut sedang asyik bermain dan akhirnya timbul kejadian mengejutkan tersebut.

Sebagaimana yang disebutkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kalidawir Aiptu Hendro Wibowo, bahwa balita tewas yang tenggelam tersebut memiliki nama Mohammaddurrohman As Syakur (2,5) warga Dusun Tuban, Desa Domasan, Kecamatan Kalidawir.

"Kejadiannya tadi pagi. Korban tercebur kolam ikan patin milik tetangganya, jarak antara TKP dengan rumah korban sekitar 50 meter," ungkap Hendro seperti yang dikutip dari news detik.

Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, saat korban melihat truk sedang menurunkan pasir di rumah tetangganya dan bermain bersama temannya bernama Firman (3).

Selesai proses penurunan pasir, tanpa disadari dan tanpa sepengetahuan orang tuanya, korban Mohammaddurrohman mendatangi kolam ikan yang ada di samping lokasi pasir.

"Korban ini diduga bermain sendiri di sekitar kolam, hingga saat tercebur tidak ada yang tahu," begitulah yang dikatakan dalam keterangan lanjutan.

Kejadian tenggelamnya korban diketahui saat sang kakak mencari, dan bahkan pada saat itu sudah bertanya pada Ibu Firman hingga akhirnya dilakukan pencarian bersama.

Editor: Mahri Priyatno

Tags

Terkini

Seorang Bocah Hanyut di Gorong-Gorong Demi Sandal

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:25 WIB
X