• Kamis, 28 Oktober 2021

Bikin Trenyuh, Begini Curhatan Driver Ojol yang Diajak Anak Makan Sushi

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:04 WIB
Driver ojol makan sushi (Mahri Priyatno)
Driver ojol makan sushi (Mahri Priyatno)

Sushi adalah salah satu jenis makanan asal Jepang yang cukup populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun sayangnya, makanan satu ini dibanderol cukup mahal sehingga tak semua orang mampu menikmatinya.

Baru-baru ini beredar sebuah video TikTok , di mana seorang pria paruh baya membagikan momen kebersamaan dengan sang anak sembari makan sushi untuk pertama kalinya. Video yang diunggah oleh akun @babehojol ini menunjukkan betapa sang pria ini sayang dengan putrinya.

Di dalam video tersebut, pria yang ternyata berprofesi sebagai driver ojek online ini tengah bercerita bahwa anaknya begitu peka. Saat itu, pria tersebut mengunggah Instagram Story tengah mengantar pesanan sushi yang aromanya tercium cukup kuat. Siapa sangka, unggahan tersebut dilihat dan direspon oleh sang anak.

Tak lama kemudian, sang anak mengatakan ingin mentraktir ayahnya makan sushi. Sebab, anak dari pria tersebut baru saja mendapat rezeki dari pencairan insentif. Sontak pria ini merasa senang karena hendak ditraktir sang anak. Mereka berdua pun akhirnya datang ke sebuah restoran sushi di salah satu mall.

Keduanya terlihat begitu bahagia menghabiskan waktu bersama dengan menyantap sushi. Bahkan, sang anak tampak menyuapi ayahnya dengan penuh kasih sayang. Sesekali mereka terlihat bercanda. Pria tersebut juga sempat mengatakan, bahwa ternyata rasa sushi sangat enak dan dirinya begitu senang karena pada akhirnya bisa merasakan makanan semacam itu.

Pertama kali mencicipi sushi setelah biasanya cuma bisa mencium aromanya saat mengantar pesanan

Diketahui, driver ojol yang tengah menjadi buah bibir ini bernama Ary. Saat itu, Ary memulai unggahannya dengan menunjukkan momen spesial bersama sang putri sebelum berangkat menuju restoran sushi. Rasanya wajar, jika seorang ayah begitu bahagia hendak menikmati makanan bersama putrinya.

Meski sudah beberapa kali datang ke restoran sushi, kali ini terasa berbeda bagi Ary. Pasalnya, Ary biasanya cuma mengambil pesanan pelanggan. Namun sekarang dia justru yang bertindak sebagai pelanggan untuk mencicipi makanan khas Jepang itu secara langsung berkat ajakan sang putri.

Tiba di restoran, Ary sempat merasa bingung ketika membaca menu dan melihat alat makan yang disediakan. Lantas, dia pun bertanya kepada sang putri tentang apa saja yang nantinya disuguhkan.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, Ary terlihat begitu lahap saat menikmati beberapa jenis sushi yang tersaji di meja. Pria itu sempat takjub karena akhirnya tahu bahwa sushi memiliki rasa begitu lezat. Sampai pada akhirnya, driver ojol yang memiliki 700 ribu pengikut di TikTok itu mengakhiri videonya dengan memberi ucapan terima kasih kepada sang putri.

Viral hingga dilihat sebanyak 7,7 juta kali

Siapa sangka, postingan dari akun @babehojol itu akhirnya viral dan telah ditonton hingga 7,7 juta kali sampai Selasa, 12 Oktober 2021 kemarin. Bahkan, puluhan ribu komentar dari warganet turut meramaikan unggahan tersebut.

Tak sedikit warganet yang merasa terenyuh saat menyaksikan momen pertama kali driver ojol itu mencicipi sushi berkat kepekaan sang anak. Mereka pun terharu dengan sikap putri Ary yang telah berhasil membahagiakan ayahnya.

Editor: Mahri Priyatno

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang Bocah Hanyut di Gorong-Gorong Demi Sandal

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:25 WIB
X