• Kamis, 28 Oktober 2021

Jadi Teman Seumur Hidup, Ibu Sambung Gadis Ini adalah Teman Sekelas Saat di Bangku SMA

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 13:15 WIB
Sahabat SMA jadi ibu sambung (Mahri Priyanto)
Sahabat SMA jadi ibu sambung (Mahri Priyanto)

Beberapa hari lalu, terungkap sebuah kisah unik yang dituturkan oleh seorang gadis melalui sebuah video TikTok. Gadis tersebut bercerita, bahwa ibu sambung yang ia miliki saat ini adalah teman sekelas saat masih duduk di bangku SMA.

Video TikTok yang mendadak viral itu diunggah oleh akun @fiithryyyyy_22. Di awal video tampak sebuah foto dirinya dengan seorang gadis lain yang sama-sama mengenakan seragam SMA. Kemudian, gadis itu memperlihatkan dirinya berfoto bersama sang ayah. Namun siapa sangka, sahabatnya ketika masih bersekolah itu akhirnya menikah dengan sang ayah dan jadi ibu sambungnya.

Peristiwa tak biasa itu ia perlihatkan dalam momen pernikahan sang ayah dengan gadis yang tadinya merupakan teman semasa SMA itu. Ketiganya tampak begitu bahagia berfoto bersama di atas pelaminan yang dipenuhi hiasan bunga indah.
Gadis itu sempat menuliskan dalam videonya, bahwa gadis yang dinikahi oleh sang ayah adalah teman sekelas di SMA. Mereka menikah pada 28 Agustus 2021 lalu dan pertemanan yang selama ini terjalin telah berubah menjadi seumur hidup.

Tentu saja, video tersebut menarik perhatian warganet. Tak heran jika kemudian video yang diunggah pada 8 Oktober 2021 lalu itu telah dilihat sekitar 7,8 juta kali. Namun gadis itu memilih untuk mematikan kolom komentar demi menghindari ujaran yang tidak mengenakkan hati.

Jodoh memang tak bisa diduga datangnya

Banyak orang mengatakan bahwa, perjalanan cinta terkadang sulit ditebak. Tak sedikit orang yang justru berjodoh dengan orang terdekatnya. Seperti kisah di atas yang ternyata juga dialami oleh Taylor Lehman. Gadis ini diceritakan menikah dengan ayah dari sahabatnya sendiri.

Diketahui, Taylor Lehman sempat mengunggah beberapa foto untuk merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama. Namun, foto itu berhasil memancing reaksi warganet karena terlihat perbedaan usia yang sangat mencolok antara Taylor dengan suaminya.

Saat itu, Taylor memang masih berusia 27 tahun, sementara pria yang dinikahinya sudah berusia 52 tahun. Siapa sangka, selain usia yang terpaut begitu jauh, ternyata perjalanan cinta mereka pun terbilang unik karena Taylor merupakan sahabat dari anak sang suami.

Taylor mengaku, dirinya bertemu dengan Kern Lehman dari seorang teman yang ternyata anak perempuan Kern. Sejak awal, Taylor sudah jatuh cinta dengan Kern. Mereka pun memutuskan untuk membangun hubungan yang lebih dekat.
 
Menjalin hubungan dengan ayah dari sahabat sendiri tentu membuat Taylor sempat merasa bersalah. Bahkan, tak sedikit orang yang menentang hubungan mereka. Beruntung, saat ini putri Kern dan seluruh keluarga besar mereka tak lagi mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, sampai saat ini mereka masih dekat satu sama lain.

Perbedaan usia antara Taylor dan Kern memang bukan sesuatu yang bisa disembunyikan secara mudah. Bahkan, Taylor sering dikira anak sang suami karena memang terlihat sangat muda. Akan tetapi, hal tersebut tak mengganggu keduanya sama sekali. Uniknya, Taylor sempat mengaku memiliki jiwa tua sehingga cocok dengan Kern.

Terkait perbedaan usia yang teramat jauh, Taylor tak bisa menyangkal kenyataan bahwa Kern bisa saja pergi mendahuluinya. Itulah sebabnya, mereka tak berencana memiliki anak dan lebih memilih untuk menikmati saat-saat berdua. Keduanya pun telah bertemu dengan pengacara wali dan warisan untuk mengatur segala sesuatunya agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

 
 

Editor: Mahri Priyatno

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang Bocah Hanyut di Gorong-Gorong Demi Sandal

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:25 WIB
X