• Kamis, 28 Oktober 2021

Dua Pria Mungut Beras di Jalanan Ini Banjir Pujian dari Warganet

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 17:45 WIB
Pria menginspirasi
Pria menginspirasi

Dalam kehidupan kita memang harus sadar akan kehematan dimana agar bisa menikmati berbagai macam buah kenikmatan di lain waktu. Hal itu dikarenakan kondisi seseorang tidak ada yang bisa tau bagaimana kedepannya, dan terkadang memang bisa hidup enak namun tidak menutup kemungkinan sebaliknya.

Sama saja dengan saling tolong menolong, yang mana setiap orang harus berbuat demikian agar bisa menuai kebaikan tersebut di lain hari. Seperti yang telah dicerminkan oleh dua pemuda berikut, dimana mereka tengah membantu untuk memungut beras dari seseorang yang tanpa sengaja menjatuhkannya di jalan raya.

Kedua warga tersebut membantu memunguti beras yang telah berserakan di jalan raya, dan dalam video yang tengah beredar luas tersebut diduga kalau kejadiannya tidak jauh dari lampu merah. Sedangkan di jarak yang lebih jauh terlihat ada seseorang masih mengenakan helm dan melihat kebelakang sembari khawatir.

Orang yang mengenakan helm kali ini diduga merupakan seorang pemilik dari beras berserakan tersebut, dimana pada akhirnya ia menghampiri dua orang laki tersebut dengan membawa kresek bercorak garis hitam putih untuk wadah beras tersebut.

Lalu orang satunya yang membantu datang dengan membawa alat untuk mempermudah dalam memungut beras-beras tersebut. Dan pria satunya nampak menggunakan tangan seadanya untuk memasukkan beras yang berserakan ini ke dalam kantong kresek hitam.

@semangatdarihati

Sehat selalu orang baik :)

♬ original sound - Veen_Meh - Valo ngab????

Editor: Mahri Priyatno

Tags

Terkini

Seorang Bocah Hanyut di Gorong-Gorong Demi Sandal

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:25 WIB
X