• Kamis, 28 Oktober 2021

Hiburan Murah Meriah! Perosotan Dalam Got yang Mendadak Viral Bagai Wahana Waterboom

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 09:29 WIB
Perosotan dalam got (Mahri Priyatno)
Perosotan dalam got (Mahri Priyatno)

Menghabiskan waktu luang ataupun liburan dengan bermain air pastinya sangat menyenangkan. Apalagi jika bermain di wahana waterboom atau waterpark yang memacu adrenalin. Bisa dipastikan wahana yang sengaja disediakan dan berbasis air ini memang akan selalu terasa seru.

Dari sekian banyak sensasi yang ditawarkan, tentu saja wahana yang tak boleh luput dari perhatian dan wajib dicoba adalah perosotan. Umumnya, perosotan yang ada di waterboom dibuat dengan rute sangat panjang dan ekstrem. Tak heran jika kemudian banyak orang yang penasaran ingin mencoba perosotan air semacam itu.

Namun berbeda dengan tiga sekawan yang baru-baru ini viral di media sosial. Ketiganya merekam sebuah video TikTok saat sedang melakukan perosotan di tempat tak biasa. Pada unggahan akun @mistersuu itu, terlihat mereka sedang asyik perosotan di dalam got kecil dengan aliran air cukup deras.

Dua orang pria dan satu wanita ini tampak begitu bahagia sekaligus menikmati perjalanan perosotannya saat menyusuri got. Saking senangnya, mereka seakan menganggap perosotan itu layaknya wahana waterboom.

Bukan hanya sensasi tak biasa, lokasi perosotan di dalam got itu ternyata juga menyuguhkan pemandangan pohon rindang yang teramat asri. Tentu saja, video tersebut menarik perhatian warganet dan memancing berbagai reaksi.

Nikmatnya perosotan di dalam got beraliran deras

Umumnya, perosotan wahana air dilakukan di kolam renang berukuran luas ataupun waterboom. Akan tetapi, tiga sekawan ini justru memilih lokasi yang berbeda. Mereka terlihat nyaman melakukan perosotan air di dalam got seperti sedang berada di wahana waterboom kekinian.

Di awal video, sang perekam tengah menunjukkan pemandangan yang terdapat di bagian atas got. Tapi kemudian, ia tiba-tiba lompat menuju bawah dan langsung bergerak menyusuri got bersama dua orang temannya. Berbekal arus yang cukup deras, tiga sekawan tadi terlihat begitu menikmati perosotan layaknya wahana waterboom.

Pada salah satu unggahannya, sang perekam video itu menjelaskan bahwa got berada tepat di bawah jembatan kanal air. Ia pun mengatakan, jika airnya bersih dan tak ada hewan buas apapun di sana. Diketahui, kanal air tersebut bersumber dari air terjun Tiu Kelep yang ada di kaki Gunung Rinjani, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Warganet justru takut dan bergidik ngeri saat melihat video itu

Tak perlu waktu lama, video tiga sekawan yang tengah melakukan perosotan di dalam got itu viral di beberapa media sosial. Salah satunya tentu saja Tiktok. Dalam waktu 22 jam, video tersebut telah ditonton lebih dari 9,3 juta pengguna. Bahkan, video itu menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit pula yang merasa takut sekaligus bergidik ngeri melihat perosotan dalam got itu.

Editor: Mahri Priyatno

Sumber: Liputan6.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang Bocah Hanyut di Gorong-Gorong Demi Sandal

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:25 WIB
X