• Kamis, 28 Oktober 2021

Niat Hati Ingin Makan Soto, Ibu Ini Justru Dapat Buket Bunga dari Pengantin

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 09:07 WIB
Dapat buket bunga saat antre makanan (Mahri Priyatno)
Dapat buket bunga saat antre makanan (Mahri Priyatno)

Sudah jadi semacam kebiasaan ketika acara pernikahan terdapat momen melempar buket bunga. Momen satu ini pula yang kerap ditunggu para undangan berstatus lajang alias belum menikah. Pasalnya, mendapat buket bunga dari pengantin dipercaya sebagai bentuk harapan agar bisa cepat menyusul naik ke pelaminan.

Namun sebaliknya, tamu yang telah menikah biasanya hanya menonton momen lempar buket bunga atau meramaikan suasana dengan teriakan bahagia. Tapi siapa sangka, momen berbeda justru terjadi di pernikahan yang sempat terekam video ini.

Video yang dimaksud diunggah sebuah akun Tiktok @malikentertain dan mendadak viral di media sosial. Di dalam video tersebut bisa dilihat para tamu telah siap berkerumun tepat di belakang pasangan pengantin yang tengah berbahagia.

Akan tetapi, pasangan pengantin satu ini ternyata terlampau bersemangat saat melempar buket bunga. Alhasil, buket tersebut melenceng jauh dan mengarah hingga meja prasmanan. Lucunya, buket bunga itu justru diterima oleh seorang ibu-ibu yang tengah mengantre makan soto. Sontak wanita itu terlihat kebingungan.

Melihat ekspresi bingung sekaligus panik ibu tersebut ketika menerima lemparan buket bunga, warganet pun beramai-ramai meninggalkan komentar. Sebab, orang yang mendapat buket bunga dipercaya akan segera menyusul menikah.

Tentu saja, video kocak itu mengundang banyak tawa. Meski demikian, sang ibu penerima buket bunga itu harusnya tetap bahagia. Pasalnya, selain mendapat bunga ternyata ada hadiah lain untuk si penerima, yaitu uang tunai sebesar Rp 1 juta.

Hadir mengenakan gaun pengantin padahal hanya tamu

Ternyata banyak juga kisah kocak di momen pernikahan seperti di atas. Kali ini terjadi di sebuah acara pernikahan yang ada di Tiongkok. Meski tak sepenuhnya lucu, video ini sempat menarik perhatian banyak warganet.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, seorang wanita asal Tiongkok sengaja datang ke acara pernikahan mantan kekasih meski tak diundang. Namun tanpa diduga, wanita tersebut justru membuat sang pengantin wanita kesal dan pergi dari ruangan karena aksinya.

Bagaimana tidak, wanita ini secara emosional menyerbu ketika mempelai pria hendak mencium mempelai wanitanya. Namun yang lebih mengagetkan adalah wanita ini hadir mengenakan gaun putih persis seperti yang dikenakan sang mempelai wanita.

Bahkan wanita tersebut berteriak dan berlutut sembari meminta maaf kepada sang pria. Ia bahkan memohon agar pria itu kembali ke pelukannya. Tentu saja, pengantin wanita yang berdiri tepat di samping pengantin pria tampak syok. Tak lama, ia pun beranjak pergi dari ruangan.

Berdasarkan keterangan dari Star Video asal Hunan Legal Channel, pria itu memutuskan hubungan mereka karena terdapat perbedaan kepribadian. Wanita itu terus meminta maaf dan memohon kesempatan sekali lagi kepada mantan kekasihnya itu. Akan tetapi, pria itu tidak menggubrisnya dan terus menggenggam tangan mempelai wanita sambil mencoba menenangkan.

Editor: Mahri Priyatno

Sumber: Berbagi Semangat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang Bocah Hanyut di Gorong-Gorong Demi Sandal

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:25 WIB
X