• Kamis, 28 Oktober 2021

Ikatan Cinta 8 Oktober 2021 Semakin Seru! Aldebaran Simpan Rencana Mengerikan di Balik Pembebasan Iqbal

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 08:37 WIB
Ikatan Cinta 8 Oktober 2021 (Mahri Priyatno)
Ikatan Cinta 8 Oktober 2021 (Mahri Priyatno)

Tak bisa dipungkiri jika dari hari ke hari, sinetron Ikatan Cinta semakin memberi rasa penasaran pada setiap penontonnya. Tak jarang para penggemar sinetron ini serasa ikut terbawa suasana dan emosi para pemerannya. Apalagi nuansa romantisme yang selalu dibangun dengan sukses oleh dua sejoli, Aldebaran dan Andin. Bisa dipastikan, para penonton senyum-senyum sendiri dibuatnya.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah antara Al dan Andin? Simak dulu sinopsis Ikatan Cinta malam ini.

Salah satu adegan yang akan muncul pada episode Ikatan Cinta 8 Oktober 2021 adalah Boim yang ketahuan jadi mata-mata keluarga Al selama ini. Mengetahui hal tersebut, Al sebenarnya ingin menghajar Boim habis-habisan. Akan tetapi, Mama Rosa menghalanginya dan melerai perkelahian mereka berdua.

Mama Rosa meminta waktu untuk bicara berdua dengan Al. Dia meminta Al untuk mengikuti jejak Pak Hartawan ketika anak buahnya berupaya untuk mengkhianatinya saat itu. Mama Rosa juga mengatakan, kalau saat itu Pak Hartawan justru meminta anak buahnya menjadi kaki tangannya dalam menemukan sang peneror. Dengan kata lain, Mama Rosa meminta Al untuk melakukan hal yang sama seperti Pak Hartawan.

Al berpikir dan setuju. Lantas, dia segera menemui Boim dan memintanya untuk jujur tentang semua peristiwa itu. Boim mengatakan, kalau dia hanya disuruh oleh seseorang bernama Iqbal. Tak banyak pikir lagi, Al meminta Boim untuk jadi mata-mata dirinya supaya bisa bertemu langsung dengan sosok bernama Iqbal itu. Boim pun pura-pura diusir oleh Al setelah perintah tersebut.

Sementara itu, anak buah Iqbal lainnya segera menghubungi Iqbal untuk melaporkan bahwa Boim telah diusir dari rumah Al. Di saat yang sama, Boim turut menghubungi Iqbal dan meminta diberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya tersebut.

Namun itu hanya akal-akalan Boim saja untuk menjebak Iqbal supaya bisa bertemu langsung dengan Al. Boim pun meminta Iqbal untuk datang ke sebuah taman, tempat di mana Al hendak menyusul datang dan menemuinya.

Boim berhasil menjebak Iqbal dan mereka pun bertemu di Taman Flamingo. Saat itu Al, Rendy, dan juga Rendy sudah mengamati dari kejauhan. Boim pun segera membawa Iqbal ke tempat yang lebih jauh. Baru setelah itu Al datang dan menghajar Iqbal secara bertubi-tubi. Al memang sempat kewalahan hingga terjatuh, tapi untungnya Iqbal berhasil dihajar oleh lainnya.

Iqbal tak ingin kalah dan lengah. Ia pun menarik leher Boim supaya Al kebingungan. Namun Boim meminta agar Al menangkap Iqbal dan menyeretnya ke kantor polisi sekalipun saat itu dia tengah ditodong sebuah pisau oleh Iqbal.

Al sempat merasa bingung, tapi kemudian dia meminta Iqbal untuk melepaskan Boim dan membiarkan laki-laki itu pergi begitu saja. Sebab, Al masih memilih rasa kasihan pada Boim. Namun sebenarnya, Al menyimpan sebuah misi rahasia untuk menangkap Iqbal dan memberinya pelajaran.

Di sisi lain, Mama Sarah terbebas dari penjara. Dia langsung pergi mendatangi Elsa yang berada di tempat rehabilitasi. Sepulangnya dari tempat rehabilitasi, Papa Surya dan Mama Sarah segera menghubungi Nino untuk bertemu di Coffee City untuk memberikan barang titipan Elsa.

Sementara itu, Andin dan Irvan merencanakan sebuah makan malam di rumah Al. Irvan bahkan meminta Andin untuk mengirimkan alamat rumahnya.

Bagaimana, seru bukan sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan hadir malam ini? Jangan sampa melewatkan momen Al dan Andin di RCTI pukul 19.45 WIB atau bisa juga menyaksikan secara live streaming melalui rctiplus.com.

Editor: Mahri Priyatno

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang Bocah Hanyut di Gorong-Gorong Demi Sandal

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:25 WIB
X