• Sabtu, 4 Desember 2021

Pemuda Sambut Orang Ke Masjid Ternyata Anak Sultan

- Kamis, 30 September 2021 | 06:28 WIB
Pemuda Sambut Orang Ke Masjid
Pemuda Sambut Orang Ke Masjid

Baru-baru ini viral seorang pemuda yang melakukan aksi menyambut para tamu yang hendak shalat di masjid dengan ramah. Diketahui, jika pria ini merupakan sosok pemuda yang setiap harinya selalu siaga di depan masjid untuk menyambut semua orang yang hendak shalat di masjid tersebut.

Tidak hanya sekedar menyambut saja, bahkan remaja ini juga sampai menata sandal dari para jamaah supaya beraturan dan tidak tertukar nantinya. Video viral ini pertama kali di unggah oleh akun TikTok bernama @matpeciii pada hari Selasa (28/9/21).

Namun ada fakta yang mengejutkan mengenai sosok remaja ini. Pada saat itu pemilik akun @Matpeciii sempat mengobrol dengan remaja yang sering menyambut orang yang datang ke masjid tersebut. Diketahui jika ternyata dari anak remaja ini adalah Raja, dia merupakan putra dari pemilik masjid megah yang berada di daerah Ciater tersebut.

Pemilik akun TikTok ini pun bertanya kepada remaja tersebut, “Adik Raja, bener nggak Raja ini anak dari pemilik masjid (As-sa'adah, Ciater) ini beserta hotel dan resort yang ada di sini?".

Setalah itu anak muda ini pun sambil malu-malu menjawab jika dirinya memang anak dari pemili masjid tersebut. Dan lantas ia pun mengatakan jika semua yang dimiliki oleh orang tuanya ini hanyalah titipan semata.

Dan pemilik akun TikTok ini pun menegaskan jika memang remaja yang selama ini sering menyapa orang yang shalat di masjid bahkan sampai rela merapikan sandal para tamu ini merupakan anak dari pemilik masjid megah tersebut. Ketika diajak ngobrol, Raja ini selalu menengok ke kanan dank e kiri, khawatir ada pengunjung masjid yang mendengarnya.

Mengenai video yang viral tersebut, banyak para netijen yang memberikan tanggapannya secara beragam.

"Rendah di bumi tapi tinggi di akhirat," kata warganet.

"Kaya ekonomi, kaya akhlak, semoga kaya amalnya juga, gue salut sama lu bro," sahut warganet lainnya.

Halaman:

Editor: Mahri Priyatno

Tags

Terkini

X