• Sabtu, 4 Desember 2021

Web Series Little Mom Raih Rekor MURI Setelah Viral di 22 Negara, Ini Link Resmi untuk Nonton Gratis

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:24 WIB
Little Mom WeTV (Mahri Priyatno)
Little Mom WeTV (Mahri Priyatno)

Sukses jadi bahan perbincangan dan viral di 22 negara, serial WeTV Original berjudul Little Mom akhirnya tercatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI. Serial yang dibintangi beberapa artis muda berbakat ini meraih kesuksesan bukan hanya di Indonesia. Melainkan juga di Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Romania, Turki, Amerika, Inggris, Hong Kong, Belanda, Dubai, Jerman, Perancis, Kanada, Austria, Polandia, Taiwan, Swiss, Jepang, Rusia, Australia, dan Italia.

Bukan itu saja, Little Mom yang digarap oleh rumah produksi Hitmaker Studios ini viral di beberapa platform media sosial hanya dalam waktu sekitar 48 jam saja. Salah satu pemeran utamanya, Natasha Wilona mengaku tak menyangka bahwa serial yang ia bintangi ini digandrungi oleh banyak orang. Gadis yang telah membintangi beberapa sinetron populer di Indonesia ini sangat senang dan bersyukur karena prestasinya diakui banyak orang.

Pemberian plakat dihadiri langsung oleh pihak Museum Rekor Dunia Indonesia yang diwakilkan oleh Jusuf Ngadri. Penghargaan tersebut diterima oleh pihak Hitmaker Studio dan bebaraa pemain Little Mom yang turut hadir.

Sinopsis serial Little Mom

Di setiap pekan, web series Little Mom ini selalu trending di berbagai media sosial. Mulai dari Facebook, Instagram, hingga TikTok. Serial yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali, Elina Joerg, dan Teuku Rasya ini sangat digandrungi masyarakat Indonesia serta mancanegara. Bahkan di Malaysia, serial satu ini selalu jadi bahan perbincangan hangat di berbagai kalangan.

Serial Little Mom merupakan tayangan drama bergenre romantis yang bisa disaksikan setiap hari Jumat melalui layanan platform streaming berbayar, WeTV.

Little Mom berkisah tentang Naura, seorang gadis berusia 16 tahun yang berprestasi dan jadi kebanggaan banyak orang. Sejak kecil, gadis ini memiliki cita-cita sebagai dokter kandungan dan telah merencanakan masa depannya dengan baik.
Akan tetapi, impian tersebut harus pupus saat ia mengandung anak dari Yuda, pacarnya yang kemudian meninggalkannya karena harus pindah ke Jepang.

Itulah kisah lika-liku perjalanan hidup Naura yang harus menghadapi kehamilan di usia remaja. Belum lagi ketika dia harus terlibat cinta segitiga dengan Keenan dan Yuda, persaingannya dengan Celine, perjuangannya menjadi ibu muda sekaligus gadis yang ingin meraih impian.

Link resmi nonton Little Mom secara gratis

Serial Little Mom diketahui memiliki sebanyak 13 episode yang tayang perdana sejak 10 September 2021. Film produksi Hitmaker Studios di bawah arahan sutradara Guntur Soehardjanto ini menuai kesuksesan besar di kalangan remaja hingga orang tua.

Kabar baiknya, serial ini tersedia dalam empat episode gratis yang bisa ditonton melalui website dan aplikasi resmi WeTV. Berikut link dari episode satu hingga empat:

•    Episode 1

•    Episode 2

•    Episode 3

•    Episode 4

Editor: Mahri Priyatno

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X