• Sabtu, 4 Desember 2021

Resmi! Ultraman Regulus Akan Muncul Perdana di Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad Tayang 2022

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 13:43 WIB
Kemunculan perdana Ultraman Regulus (Tangkapan gambar YouTube/ULTRAMAN OFFICIAL by TSUBURAYA PROD)
Kemunculan perdana Ultraman Regulus (Tangkapan gambar YouTube/ULTRAMAN OFFICIAL by TSUBURAYA PROD)

TeropongDunia.comTsuburaya Production mengumumkan sequel dari serial Ultra Galaxy Fight yang berjudul Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad. Kabarnya, serial tersebut akan menjadi kemunculan perdana Ultraman Regulus.

Sebelumnya, hak paten Ultraman Regulus telah didaftarkan oleh Tsuburaya Production. Namun, belum ada kepastian kapan dan di mana tokoh tersebut akan muncul.

Pada hari Sabtu (25/9/2021), kehadiran Ultraman Regulus dikonfirmasi oleh Tsuburaya Production melalui Ultraman Connection Live Presents: Ultraman Official YouTube Special feat. S.H.Figuarts.

“Serial ini (Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad) akan menampilkan dua karakter baru: Ultraman Regulus, Ultraman yang diselimuti misteri, dan Absolute Diavolo, musuh kuat dari Ultimate Life Form,” dikutip dari rilisan pres Tsuburaya Production.

Baca Juga: Ngeri! Ini Lho Risiko Mengonsumsi Mi Instan Dicampur Nasi

Kabarnya, Ultraman Regulus akan memainkan peran penting dalam The Destined Crossroad. Ultraman Regulus memiliki hubungan dengan Ultraman Leo. Bahkan, rancangan kostumnya pun sangat mirip dengan Ultraman Leo.

Ultra Galaxy Fight adalah miniseri online Jepang yang dibuat berdasarkan seri Ultra Fight yang disiarkan ke seluruh dunia melalui YouTube.

Serial pertamanya yang berjudul Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes tayang pada 29 September 2019. Serial ini menjadi penghubung antara Ultraman R/B the Movie dan Ultraman Taiga.

Serial keeduanya yang berjudul Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy tayang pada 22 November 2020. Ceritanya dimulai setelah Ultraman Taiga The Movie berakhir dan berakhir sebelum Ultraman Z dimulai.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Tags

Terkini

X