• Sabtu, 4 Desember 2021

Link Nonton dan Sinopsis Her Private Life

- Kamis, 30 September 2021 | 06:22 WIB
Link Nonton dan Sinopsis Her Private Life
Link Nonton dan Sinopsis Her Private Life

Her Private Life ini merupakan salah satu drama Korea (Drakor) yang belakangan ini ramai dibicarakan oleh para penggemar drakor. Dimana film ini merupakan adaptasi dari sebuah webtoon yang berjudul Noon Fat Dot Com karya Kim Sung Yeon.

Serial yang dibintangi oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan Jung Jaewon ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Sung Deok Mi (Park Min Young), ia memiiki profesi sebagai seorang curator di Galeri seni.

Dalam sinopsis Her Private Life ini Deok Mi adalah sendiri merupakan seorang penggemar berat dari salah satu anggota grup idol yang bernama Shi An (Jung Jaewon). Saking cintanya ia dengan sang idola tersebut, menjadikan Deok Mi ini sampai rela membuat sebuah situs penggemar dari Shi An sebagai salah satu pekerjaan sambilannya.

Diwaktu senggangnya, Deok Mi ini menjalankan tugas sebagai master-min untuk mengelola fansite idol dengan mengikuti berbagai kegiatan dari Shi An, bahkan ia sampai mengambil foto kegiatan dari sang idola tersebut.

Karena hal tersebut, membuat Deok Mi ini kerap kali bertengkar dengan kekasihnya sendiri bahkan hingga mereka putus. Namun pada suari hari Deok Mi ini bertemu dengan Ryan Gold (Kim Jae Wook) yang menjadi direktur baru di Galeri Seni tempat Deok Mi bekerja.

Dalam sinopsis Her Private Life, dulunya Ryan Gold ini adalah seorang pelukis terkenal namun kini dia memutuskan untuk pensiun. Ryan pun juga merupakan sosok yang sama sekali tidak tertarik untuk mengurusi hidup orang lain.

Namun secara kebetulan Ryan ini tahu jika Deok Mi merupakan penggemar berat dari Shi An sekaligus merupakan pemilik situs fansite dari idol tersebut. Nah dimulai dari hal itu, Ryan pun tiba-tiba tertarik untuk mengetahui kehidupan dari Deok Mi serta dunia para penggemar fanatik.

Seiring waktu berjalan, lama-lama Ryan ini pun akhirnya jatuh cinta pada Deok Mi. Lantas seperti apa kelanjutannya? Nah bagi anda yang penasaran maka bisa menyaksikan serial Her Private Life ini secara online nantinya.

Berikut ini ada link nonton Her Private Life yang bisa coba anda kunjung, bisa melalui streaming online VIU maupun melalui IQIY. Serial Her Private Life ini pun sudah berjalan hingga 16 episode, jadi anda pun bisa menyaksikannya secara marathon nanti disaat waktu senggang.

Halaman:

Editor: Mahri Priyatno

Tags

Terkini

X